KALO ADA JAM TANGAN MEWAH DENGAN HARGA MURAH, KENAPA PILIH YANG MAHAL DAN BIASA-BIASA AJA?

JAM TANGAN AJAIB

“Jam tangan keren yang manfaatnya gak main-main”

“Kenalin, gue OEM. Jam tangan anti air yang bisa nyalain api. Orang-orang bilang gue itu murah. Tapi gue selalu bikin puas mereka karena gue gak murahan. Nah, kalau lo penasaran sama gue, simak penjelasan singkat berikut ya. Check it out!”

JAM TANGAN AJAIB adalah inovasi terbaru dari dunia perjamtanganan dunia. 

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan berdesain klasik ini juga bisa berfungsi sebagai korek api loh. Teknologi tersebut tentunya lebih aman dibandingkan menggunakan gas api. Kamu gak perlu ribet isi ulang bensin karena tenaga utama jam ini bisa diperoleh melalui baterai (charger).Tinggal colok ke USB atau adaptor HP, dan baterai akan terisi otomatis. Mudah kan? Jam tangan ini tentunya sangat berguna bagi kamu para perokok atau kamu yang gemar beraktifitas di luar ruangan. Karena selain anti air, kamu juga bisa menyalakan rokok walaupun dalam kondisi berangin. 

Dan yang terpenting, kamu bisa terhindar dari tragedi kehilangan korek api yang kadang berdampak besar pada keharmosinan hubungan kamu dengan sahabat dekat kamu. Bener gak?

Kenapa sih kamu harus punya jam ini?

Karena kamu gak mungkin nemuin jam sekeren ini di tempat lain!

Kapan lagi coba kamu bisa punya jam yang anti air, anti kuper, anti bully, anti ribet, dan anti drama?

SPESIFIKASI

  • Merek: OEM (jam tangan surga neraka)
  • Movement: Quartz
  • SKU: 467850720_ID-708568512
  • Model: Jam Tangan Korek Elektrik
  • Material Strap: Kulit Asli

PRODUCT DETILE

  • Watch Face Size: 4.2cm Diameter
  • Watch Weight: 2.04 oz/ 58 g
  • Watchband Material: Leathe
  • Watch Case Material: metal
  • Watchband Width: 1.8 cm
  • Watch Total Length: About 25 cm
  • Diameter: 3.8 cm
  • Dial Thickness
  • Band Width: 1.2 cm
  • Band Length: 19 cm
  • Windproof Lighter – Light cigarettes in all weather conditions.
  • Being Cigarette Lighter with blue LED light.

CATATAN

  • Sudah Termasuk Box Exclusive dan kabel USB.
  • Saat barang datang, sebaiknya jam tangan di-charge terlebih dahulu sebelum dipakai supaya cell baterai bisa langsung bekerja dengan baik.
  • Untuk pengisian dayanya sendiri, hanya dibutuhkan waktu 35 menit saja.
  • Walaupun anti air, jam tangan ini belum disarankan untuk dipakai ketika berenang.
  • Saat ini, warna yang tersedia hanya warna hitam, seperti yang bisa dilihat di gambar.
  • Barang kami pastikan terkirim.
  • Packing rapi dan aman.
  • Garansi uang kembali kalau produk tidak bermanfaat.
  • Garansi produk sampai ke alamat pengirim. Jika tidak, anda tidak perlu membayar kami.
  • Pengiriman akan dilakukan di hari yang sama apabila anda melakukan konfirmasi pemesanan sebelum pukul 14.00. Jika diatas pukul 14.00, barang akan dikirim keesokan harinya.
  • Jika dalam 14 hari sejak dikirim kamu belum terima barang, uang kamu akan kami kembalikan.
  • Kami hanya melakukan penjualan melalui online.
  • Tim sales kami hanya melayani penjualan melalui WhatsApp

REAL TESTIMONI

BERAPA HARGANYA?

Harga normalnya sih Rp.235.000. Tapi khusus bulan ini kami sedang memberikan potongan sebesar 33% untuk setiap produk yang kami jual.

Jadi kamu hanya berlu membayar

Rp.235.000

Rp.157.000

Murah kan? Tunggu apalagi? Sikat sekarang juga karena stok sudah hampir habis.

Style hobinya para pria manly and cool.

ALAMAT

EMAIL

WHATSAPP